KUNJUNGAN PESERTA DIKLAT PIM IV ANGK. I KOTA BEKASI

20150630_093625

Rombongan peserta Diklat PIM IV angk. I Kota Bekasi di Kelurahan Tlogomas

 

 

Pagi ini, selasa 30 Juni 2015 Kelurahan Tlogomas menerima kunjungan dari peserta Diklat PIM IV angkatan I Kota Bekasi. Kunjungan ini tidak lain sebagai rangkaian dari study banding berkaitan dengan 8 indikator pemenangan lomba desa/ kelurahan terbaik nasional. Ahmad shofie, selaku ketua pimpinan rombongan kunjungan ini dalam sambutannya berharap agar para peserta diklat dapat menimba ilmu sekaligus mendapat inspirasi mengenai bagaimana dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

 

Seperti biasa tanpa bermaksud menggurui namun hanya sekedar berbagi, Aryadi Wardoyo, Lurah Tlogomas menyampaikan paparan mengenai kondisi 8 indikator tersebut di wilayah Kelurahan Tlogomas. Kunjungan ini terhitung sebagai kunjungan ke 70 mulai bulan September 2014 atau dalam kurun waktu 10 bulan sejak Kelurahan Tlogomas meraih penghargaan Bhaktikarya Adi Praja sebagai Kelurahan terbaik Nasional.

Lurah Tlogomas memaparkan tentang 8 indikator

Lurah Tlogomas memaparkan tentang 8 indikator

Hal ini tentunya sangat berefek positif terhadap KIM Tlogomas. Sebagai KIM yang berkantor di Kelurahan sekaligus memiliki wilayah kerja di seluruh wilayah kelurahan Tlogomas ini pun menjadi bagian yang dikunjungi oleh para peserta kunjungan.Web KIM Tlogomas sangat bermanfaat bagi mereka yang datang maupun akan berkunjung ke Kelurahan Tlogomas. Apa yang ingin mereka ketahui tentang Tlogomas, KIM memberikan informasi yang tepat dan akurat.

Para peserta kunjungan nampak begitu antusias mengikuti acara ini terbukti dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para peserta kunjungan yang menunjukkan bahwa mereka sangat ingin mengerti tentang kelurahan Tlogomas berkaitan dengan identitas dan karateristik kota yang hampir sama. Dikarenakan waktu yang terbatas,  tentunya hanya web KIM yang dapat menjawab itu semua. (tjay)

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.