KIM Tlogomas Bekerjasama dengan Universitas Kanjuruhan dalam Pelatihan Pembuatan Konten Berbahasa Inggris untuk Web KIM Tlogomas

20150404_110852

Lurah Tlogomas ikut hadir pada acara pelatihan

Sabtu, 4 April 2015 KIM Tlogomas bekerjasama dengan Universitas Kanjuruhan melaksanakan kegiatan pelatihan pembuatan konten berbahasa inggris untuk web KIM. Kegiatan yang dilakukan di kantor KIM Tlogomas kelurahan Alogomas ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dalam penulisan blog tentunya dengan harapan objek pembaca yang lebih luas.

Riza Weganofa, M.Pd sedang menyampaikan materi pada peserta pelatihan di kantor KIM Tlogomas

Riza Weganofa, M.Pd sedang menyampaikan materi pada peserta pelatihan di kantor KIM Tlogomas

Riza Weganofa, M.Pd  yang pagi itu di dampingi oleh Widya Hanum Sari, M.Pd, keduanya dosen Fakultas Bahasa Inggris dari Universitas Kanjuruhan dalam materinya menyampaikan tentang bagaimana cara penulisan blog, aturan penulisan, jenis jenis tulisan, hingga cara membuat berita di blog menjadi sebuah konten berbahasa inggris yang tidak mengubah arti dengan bahasa informasi yang lugas, jelas, informatif, dan menarik.

Bagi Pantjawati Yustikarini, S. Sos selaku Ketua KIM Tlogomas , bahwasanya kegiatan pelatihan ini tentunya sangat menunjang dan bermanfaat, khususnya untuk meningkatkan kualitas pengurus dan anggota KIM dalam pengelolaan blog sehingga diharapkan blog yang di sajikan oleh KIM Tlogomas benar benar dapat menjadi blog yang berkualitas sebagai media penyampai informasi. Tidak ada yang tidak mungkin, semua butuh latihan, kesabaran, dan ketlatenan. Jangan pernah takut untuk mencoba, karena sebuah kesuksesan itu tidak diraih oleh faktor kebetulan atau keberuntungan semata, namun diraih oleh jerih payah dan kerja keras yang sepadan.

20150404_112151

Kegiatan pelatihan pembuatan konten berbahasa inggris di KIM Tlogomas

Pelatihan yang berakhir sekitar pukul 13.00 wib ini juga mendapat dukungan penuh dari lurah Tlogomas dan kelembagaan masyarakat lainnya. Belajar memang tidak memandang usia. Kapanpun kita mau, maka ilmu akan selalu menyertai hingga kita benar benar menjadi insan intelektual yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar bahkan bagi banyak orang.(tjay)

1 comment

  1. Kok foto sama beritanya gak sesuai…? Terus saya lihat blog ini tanggal postingannya sama semua… tampilan blog juga gak menarik… gak informatif… saya bingung lihatnya…

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.