TINGKATKAN INTELEKTUAL dengan MEMANFAATKAN BANTUAN BERSYARAT dari DINSOS KABUPATEN MALANG

Rakor pelaksanaan PKH di Kantor Pemkab Malang

Rakor pelaksanaan PKH di Kantor Pemkab Malang

Pada Jumat 10 Juli 2015 pukul 13.00 wib ruang Anusapati, dalam rangka pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di lingkungan Kabupaten Malang, telah dilaksanakan rapat koordinasi Program Keluarga Harapan yang melibatkan pendamping PKH kecamatan se Kabupaten Malang. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Malang , Yayuk Sripujiastuti yang memimpin langsung kegiatan rakor ini, berharap agar program Keluarga Harapan ini dapat berjalan dengan baik, lancar, dan tepat sasaran. Bantuan Bersyarat yang diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Malang ini, tentunya bertujuan untuk meningkatkan Intelektual masyarakat khususnya warga kabupaten Malang yang sedang menempuh pendidikan Strata 1.

Rincian bantuan bersyarat

Rincian bantuan bersyarat

Prasetyono W, salah satu pendamping PKH wilayah Kecamatan Turen yang ikut hadir di acara rakor tersebut menyampaikan informasi ini sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan kegiatan PKH tersebut agar sampai di masyarakat kabupaten Malang.

 

IMG-20150712-WA0004

Bantuan bersyarat yang digulirkan Pemkab Malang melalui Dinas Sosial

Bagi KIM Tlogomas yang memiliki wilayah kerja di kota Malang khususnya Kelurahan Tlogomas, menyambut baik informasi ini sebagai upaya pemerintah kabupaten Malang untuk lebih peduli dalam meningkatkan pendidikan, intelektual, dan sumberdaya masyarakat kabupaten. Untuk lebih jelasnya, dapatkan informasi selengkapnya di KANTOR DINAS SOSIAL PEMKAB MALANG, JL MERDEKA TIMUR NO. 3 MALANG.

Semoga bermanfaat, dan mari kita bangun bangsa ini… (tjay)

IMG-20150712-WA0006

Syarat2 pengajuan permohonan bantuan bersyarat

 

 

 

 

1 comment

  1. Ini kelemahan menjadi sub domain, dimana pemilik domain menjadi bebas ” mencuri” berita tanpa izin penulis. Mohon kepada dinas agar KIM diberi keamanan privacy dalam pengelolaan blog.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.