KADIS KOMINFO PROVINSI JAWA TIMUR KUNJUNGI KIM TLOGOMAS

PhotoGrid_1435227168778

Kegiatan kunjungan Kadis Kominfo Provinsi beserta staf ke KIM Tlogoma

 

Kamis, 25 Juni 2015 KIM Tlogomas menerima kunjungan Kepala Dinas Kominfo Provinsi beserta staf. Kunjungan yang juga dihadiri oleh Kadis Kominfo Kota Malang ini bersifat mendadak.  Tentunya sangat memberikan support sekaligus energi tambahan bagi KIM Tlogomas untuk lebih maju, tumbuh dan bersemangat, sesuai dengan motto KIM Tlogomas dalam menjalankan peran KIM di masyarakat .

20150625_121923

Ketua KIM Tlogomas menyampaikan ttg aktivitas dan kegiatan KIM kepada Kadis Kominfo Provinsi jatim.

Kunjungan ini disamping sebagai agenda pembinaan terhadap KIM dengan “melihat langsung”, Kadis juga didapuk untuk sekaligus meresmikan penggunaan papan informasi yang sudah difasilitasi oleh Dinas Kominfo Kota Malang sebagai sarana penunjang dalam penyebaran informasi bagi KIM Tlogomas di masyarakat. Papan Informasi yang terpasang di wilayah Tlogomas ini adalah media pertama yang terpasang sebagai salah satu program dari Dinas Kominfo Kota Malang yang diharapkan akan menjadi salah satu penunjang media penyampai informasi yang efektif sehingga peranan KIM benar benar dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat. Karena disamping media blog yang merupakan media virtual, KIM juga harus memiliki media informasi yang bersifat fisik/nyata.

Dalam wawancara dengan Gajayana TV yang ditayangkan pada News Malang Raya, Kamis 25 Juni 2015 pk. 18.30 wib, Kadis Kominfo Provinsi Jatim menyampaikan bahwa harapan agar semua KIM dapat terus meningkatkan kinerja untuk menjadi Kelompok Informasi yang berdaya guna dimasyarakat, menciptakan masyarakat yang “melek” informasi, serta tanggap atas kemajuan teknologi informasi.

PhotoGrid_1435277885133

Kadis Kominfo Provinsi Jatim saat di wawancarai oleh Gajayana TV dalam peresmian penggunaan papan informasi di Taman Terapi wilayah kerja KIM Tlogomas

 

Kedepannya KIM Tlogomas berharap agar Dinas Kominfo Provinsi dapat menfasilitasi kebutuhan KIM Tlogomas dalam mewujudkan dan melaksanakan program program kerja khususnya di peningkatan sumber daya manusia. Karena dengan sumber daya manusia yang berkualitas maka pembangunan akan berjalan dengan baik, terarah, dan berdaya guna. (tjay)

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.