Rapat Koordinasi Pembahasan AD/ART KIM Tlogomas

4Dengan telah dibentuknya kepengurusan KIM Tlogomas pada 9 Maret 2014, maka dimulailah kerja KIM Tlogomas sesuai dengan fungsi dan visi misi dibentuknya KIM Tlogomas yang berbasis potensi wilayah. Dan Kegiatan pertama yang dilakukan adalah melaksanakan rapat koordinasi pengurus KIM Tlogomas  pada hari Jumat, tanggal 21 Maret 2014 pukul 19.00 WIB   bertempat di Warung BM Tlogomas yang merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang ada di wilayah Tlogomas, dengan agenda rapat mengenai pembahasan AD/ART, Tupoksi Bidang-bidang, serta program KIM Tlogomas. Adapun rencana program kerja yang akan dilaksanakan oleh KIM Tlogomas dalam waktu dekat adalah sebagai berikut :

  1. Menyiapkan ruang kerja dan operasional serta melengkapi dengan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.
  2. Pembuatan media blog tentang KIM Tlogomas.
  3. Mendata Anggota dan mencari sponsor untuk pelaksanaan kegiatan KIM
  4. Mengajukan pelatihan pengenalan dan pembuatan blog kepada pemerintah atau swasta.
  5. Mengajukan permohonan bantuan sarana dan prasarana kepada PT. Telkom.
  6. Mengadakan study banding bidang administrasi kepada KIM di kota Malang yang sudah berjalan.
  7. Mengikuti kegiatan sosialisasi KIM berbasis potensi wilayah melalui Media Penyiaran Malang TV yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang.
  8. Mengikuti kegiatan sosialisasi KIM berbasis potensi wilayah yang pelaksanaannya diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang.
  9. Mengikuti dan menyaksikan kegiatan pergelaran Pertura mengenai seabad kota Malang dan sosialisasi KIM berbasis potensi wilayah yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika kota Malang.
  10. Menerima kunjungan Tim Monev pada hari jumat tanggal 4 April 2014 di kantor KIM Tlogomas yang terletak di Kantor Kelurahan Tlogomas.

Dengan adanya kegiatan tersebut diatas bersama ini di sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Bersama sama pemerintah kelurahan melakukan penyebaran informasi sebagai pembinaan dan peningkatan SDM terhadap masyarakat Tlogomas sehingga diharapkan KIM Tlogomas dapat menjadi organisasi yang benar-benar dapat berdaya guna untuk, dari, dan oleh masyarakat dan pemerintah.
  2. KIM Tlogomas diharapkan bisa menjadi mitra bagi Kelurahan dalam mengembangkan dan membangun potensi wilayah Tlogomas
  3. Diharapkan pemerintah kelurahan dapat menfasilitasi KIM Tlogomas dalam hal pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana sebagai penunjang kegiatan KIM untuk menjadi lebih baik dan berkualitas .
  4. KIM Tlogomas bisa bersinergi dengan kegiatan kegiatan dalam PKK
  5. Kelurahan dapat menjadi sumber informasi dalam hal pelaksanaan pembangunan atau program pemkot yang akan dan sedang dilaksanakan.

20140703_095421

2 comments

    • Santoso, BCT. on 6 Juli 2014 at 7:10 am
    • Balas

    Sebagai warga RT.07 RW.07 Kelurahan Tlogomas, Malang. Saya merasa senang dan bangga dengan adanya KIM Tlogomas ini. Saya siap membantu apabila diperlukan. Saya yakin media ini akan membantu mensejahterakan masyarakat kelurahan.
    Selamat bekerja teman-teman, ….. Sukses selalu.
    Santoso, RT.07 RW.07 Tlogomas.

    1. Terimakasih atas segala dukungannya, pak… ayooo kpn menulis lagi tentang aktivitas karang wredha ” Permadi”….. kami tunggu…

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.