TARAWIH KELILING, peningkatan keimanan sekaligus ajang silaturahim antar warga

IMG-20150701-WA0007

Bulan Suci Ramadhan, sebaik baik bulan dalam peningkatan ibadah dan ketaqwaan. Bulan yang lebih baik dari pada seribu bulan. Bulan dimana kita bisa berlomba lomba untuk meraih amalan pahala sebanyak banyaknya. Bulan yang didalamnya terdapat ketinggian hikmah serta kekhusyu’ an buat mereka yang bersungguh sungguh mengamalkannya.

 

Sudah hari ke empat, warga Tlogomas dibawah binaan Lurah Tlogomas mengadakan kegiatan tarawih keliling. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan sebagai peningkatan keimanan sekaligus sebagai ajang silaturahim antar warga. Dari 10 Masjid besar yang ada di wilayah Kelurahan Tlogomas, semuanya mendapat giliranĀ  menerima anjangsana warga untuk melaksanakan ibadah Sholat Tarawih Bersama.

 

Tarawih keliling di Masjid Asyariyah RW 04 Tlogomas

Tarawih keliling di Masjid Asyariyah RW 04 Tlogomas

KIM Tlogomas dalam hal ini sangat menyikapi positif kegiatan tersebut. Sebagai Kelompok Informasi yang memiliki titik fokus kegiatan di bidang peningkatan sumber daya manusia, tentunya hal ini sangat sejalan dan bersinergi utuh. Kegiatan Tarawih Keliling adalah salah satu pola peningkatan sumberdaya manusia dibidang religitas atau keagamaan dalam pembentukan moral dan akhlak yang baik serta peningkatan kualitas ibadah. Menjadi Manusia yang berakhlak tinggi adalah modal kemajuan suatu bangsa dalam membangun pemerintahan yang bersih. (tjay)

 

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.