KUNJUNGAN DIKLAT PENINGKATAN KOMPETENSI LURAH SERTA BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PROVINSI SUMATERA SELATAN DI KELURAHAN TLOGOMAS

20150326_123620

Foto bersama peserta studi banding dengan lurah Tlogomas

 Rombongan peserta kunjungan studi banding dari provinsi Sumatera Selatan, siang ini Kamis 26 Maret 2015 tiba di kelurahan Tlogomas. Peserta yang berjumlah 40 orang di pimpin oleh bapak Iman Suparno MM selaku kabid diklat pemerintahan dan politik yang juga didampingi oleh wakil bpk Ir. H.  Djoeliar Hamdan diterima sebelumnya oleh bapak Walikota Malang Abah Anton beserta jajarannya di kantor Balaikota Malang.

Tujuan kunjungan adalah studi banding, ngangsu kawruh, menggali ilmu dan  informasi mengenai segala hal yang berkaitan dengan pembangunan, pembinaan, dan pelayanan masyarakat di tingkat kelurahan. Ini adalah kunjungan yang diterima untuk kesekian kali nya setelah kelurahan Tlogomas meraih penghargaan sebagai Kelurahan terbaik Nasional 2014.

Seperti biasa dalam penerimaan kunjungan studi banding lurah Tlogomas, Aryadi Wardoyo menyampaikan paparan sekitar 20 menit mengenai unggulan2 apa saja yang ada di Tlogomas. 8 indikator yang di tetapkan oleh kemendagri menjadi topik utama paparan. Kunjungan kali ini tidak diikuti dengan mendatangi lokasi akan tetapi hanya bersifat wawancara saja dengan aparat kelurahan juga semua kelembagaan sosial masyarakat yang berkantor di kelurahan, termasuk KIM Tlogomas.(tjay)

Peserta studi banding dari Sumatera Selatan

Peserta studi banding dari Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.