Kunjungan Bupati Kotabaru Kalsel ke Tlogomas

Walikota Malang Abah Anton mendampingi langsung kunjungan Bupati Kotabaru Kalsel Irhami Anjani

Walikota Malang Abah Anton mendampingi langsung kunjungan Bupati Kotabaru Kalsel Irhami Rijani ke Kelurahan Tlogomas

Bupati Kotabaru provinsi Kalimantan Selatan beserta 21 camat mengadakan kunjungan studi banding ke Kelurahan Tlogomas pada Selasa, 3 Maret 2015. Kunjungan ini diterima dengan acara seremonial di kantor Balaikota Kota Malang langsung oleh Walikota Malang. Abah Anton memimpin langsung kegiatan studi banding menuju lokasi yang menjadi faktor penilaian dalam lomba desa/kelurahan terbaik yang akan diadakan pada th 2015. Kelurahan Tlogomas yang sudah lebih dulu meraih peringkat tersebut tentu saja sangat berantusias untuk mempertahankan predikat yang sangat membanggakan tersebut.

Beberapa wilayah di Kelurahan Tlogomas menjadi acuan dari setiap peserta studi banding karena termasuk dalam 8 indikator penilaian. Wilayah tersebut adalah RW 05 untuk Posyandu dan Taman Toga, RW 06 untuk BSM, RW 07 untuk IPAL dan RW 03 untuk pembibitan dan kampung bersih hijau.

Tlogomas patut berbangga, karena sejak meraih penghargaan Adikarya Bhakti Praja, Tlogomas menjadi kelurahan sasaran studi banding bagi wilayah wilayah lain. Hal ini menjadikan tumbuhnya semangat seluruh warga kelurahan untuk terus menjadi yang terbaik.(tjay)

Ketua KIM Tlogomas ikut mendampingi Walikota Malang dan Camat Lowokwaru dalam kegiatan kunjungan kerja dan studi banding Bupati Kotabaru Kalsel beserta jajarannya

Ketua KIM Tlogomas ikut mendampingi Walikota Malang dan Camat Lowokwaru dalam kegiatan kunjungan kerja dan studi banding Bupati Kotabaru Kalsel beserta jajarannya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.