Kunjungan Pemerintah Kota Balikpapan dalam Rangka Wisata Study Banding Adi karya Bhakti Praja

Senin, 16 Pebruari 2015 Kelurahan Tlogomas menerima Kunjungan Study Banding dari Pemkot Balikpapan. Peserta  yang berjumlah sekitar 50orang ini merupakan peserta kunjungan dalam rangka study banding Adikarya Bhakti Praja. Karena salah satu kelurahan di Balikpapan yaitu Kelurahan Manggar akan mengikuti lomba desa/ kelurahan terbaik nasional 2015.

Seperti biasa, peserta kunjungan diterima di ruang balai pertemuan Kelurahan Tlogomas. Seluruh aparat kelurahan, para ketua lembaga sosial termasuk Kim Tlogomas hadir dalam kegiatan tersebut. Sebagai kelurahan yang telah meraih dan mendapatkan predikat juara 1 nasional tahun 2014 kemarin, Kelurahan Tlogomas menjadi media pembelajaran bagi kelurahan2 lain yang tahun ini ikut sebagai peserta lomba. Paparan mengenai kondisi dan potensi kelurahan Tlogomas  termasuk 8 indikator penilaian disampaikan oleh Aryadi Wardoyo selaku lurah Tlogomas.

Poin penting yang harus diperhatikan adalah besarnya partisipasi masyarakat tlogomas untuk ikut berperan serta dalam membangun potensi kelurahan Tlogomas (tjay)20150216_11561120150216_124620.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.