PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN KIM TLOGOMAS

Pantjawati-Ketua-KIM-Tlogomas-terpilih-memberikan-sambutannya_590x300

Pantjawati Yustikarini, S. Sos sebagai ketua KIM terpilih memberikan sambutannya

Menindaklanjuti kegiatan sosialisasi KIM yang dilakukan di wilayah Kelurahan Tlogomas maka pada hari Minggu tanggal 9 Maret 2014 bertempat di Gedung Pertemuan kantor kelurahan Tlogomas diadakan rapat pembentukan kepengurusan KIM . Acara yang dibuka oleh pimpian rapat dalam hal ini Lurah Tlogomas Aryadi Wardoyo menyampaikan materi tentang rencana pembentukan KIM, tujuan pembentukan KIM serta manfaat KIM bagi pemberdayaan masyarakat dan pembangunan di wilayah Kelurahan Tlogomas.

           Dalam rapat tersebut hadir pula Adi Sutanto, ketua DPPM UMM yang menyampaikan bahwa pihak DPPM UMM akan ikut aktif berperan serta dalam pemberdayaan masyarakat kelurahan Tlogomas melalui KIM. Perlunya kerjasama antara pemerintah, masyarakat dan perguruan tinggi dalam pelaksanaan pembangunan serta harapan mewujudkan masyarakat Tlogomas yag sadar IPTEK melalui berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KIM Tlogomas.

           Selanjutnya untuk pemberian nama KIM, dimana melalui proses musyawarah mufakat ditetapkan nama KIM Kelurahan Tlogomas adalah “KIM TLOGOMAS”. Pembentukan susunan kepengurusan KIM  melibatkan berbagai unsur masyarakat Tlogomas seperti perguruan tinggi (UMM), swasta (Radio Andalus), perwakilan masyarakat dari tiap RW, perwakilan unsur Karang Taruna, Unsur PKK, BKM, dan LPMK. Dari hasil rapat tersebut ditetapkan Pantjawati Yustikarini, S.Sos sebagai Ketua KIM Tlogomas  berikut susunan pengurus KIM periode 2014-2017.

foto foto kegiatan pembentukan pengurus KIM Tlogomas Kelurahan Tlogomas

7

Peserta rapat pembentukan ketua dan pengurus KIM

6

Lurah Tlogomas memberikan sambutan

 

1

DR. Adi sutanto, ketua DPPM Universitas Muhammadiyah Malang juga hadir dan memberikan sambutan

 

3

Joko purnomo, kasie kemitraan, hadir mewakili dinas kominfo kota malang

4

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.