Kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19, LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Kelurahan Tlogomas salurkan ratusan paket sembako

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19, LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Kelurahan Tlogomas salurkan ratusan paket sembako. Paket sembako itu pun diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua LPMK Kelurahan Tlogomas, Hermanto Gani SE menyampaikan, total ada 570 paket sembako yang dibagikan. Dengan rincian 500 paket sembako dari LPMK Kelurahan Tlogomas, 50 paket dari Apartemen Dhika Universe, serta sisanya berasal dari donatur pribadi yang berasal dari anggota LPMK Kelurahan Tlogomas.

Dia menjelaskan, seluruh paket sembako itu dibagikan kepada warga terdampak covid-19 yang tersebar di seluruh Kelurahan Tlogomas. Masing-masing paket sembako yang diserahkan tersebut berisikan lima kilogram beras dan lima bungkus mie instant.

Melalui bantuan yang disalurkan tersebut, dia berharap beban masyarakat yang terdampak covid-19 dapat sedikit terbantu. Karena selama pandemi covid-19 ini, tak sedikit pekerja dan warga kecil di wilayah Kelurahan Tlogomas yang terdampak.

Beberapa di antaranya harus memperoleh pendapatan yang tak sama seperti hari-hari biasanya. Sementara kebutuhan pokok untuk sehari-hari masih tetap sama dan tak ada perubahan jika dibanding dengan hari normal.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.