Kunjungan Abah Anton Walikota Malang ke Kelurahan Tlogomas dalam acara Tasyakuran Bersih Desa

Puncak Acara TASYAKURAN BERSIH DESA sekaligus PENEMPATAN GEDUNG BARU siang tadi Minggu 20 Maret 2016 berlansung lancar dan sukses. Ketika tahun kemarin kita merayakan secara gebyar semarak dengan berbagai macam giat budaya, sosial, dan ekonomi… Tahun ini terlewati dengan sederhana dan bersahaja tanpa mengurangi makna dari Acara Bersih Desa itu sendiri. Diawali dengan giat Napak Tilas, Khataman Alqur’an, Sholawatan, ditutup dengan Tasyakuran bersama.

Ini adalah wujud rasa syukur atas segala kebaikan, prestasi, kebersamaan, dan loyalitas seluruh masyarakat Tlogomas selama ini. Semoga kedepannya Tlogomas semakin berjaya dalam meningkatkan kemakmuran masyarakatnya di segala bidang.

Terimakasih yang tak terhingga kepada Abah Anton dan Umi Farida yang berkenan hadir menyampaikan wejangan dalam acara tasyakuran ini, beliau sebagai salah satu putra terbaik Tlogomas yang kini tidak hanya dimiliki oleh masyarakat Tlogomas saja namun juga dimiliki oleh seluruh masyarakat Kota Malang.
Juga kepada Bpk camat Lowokwaru, Bpk camat Kedungkandang (beliau mantan lurah Tlogomas), Bpk Sekcam, Lurah Tlogomas beserta jajarannya, Para Tokoh Masyarakat yang telah ikut membangun Tlogomas, Para Pemuka Agama, Para Penggiat Lembaga Sosial Kemasyarakatan yang terus setia mengabdi, para sponsor acara, Bpk ketua RW dan RT sewilayah Kelurahan Tlogomas. Jayalah selalu Tlogomas Tercinta…

(Red. KIM Tlogomas)

kelurahan tlogomas1 kelurahan tlogomas2 kelurahan tlogomas3 kelurahan tlogomas5 kelurahan tlogomas6

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.