“Stand 26” Pekan KIM VIII di Nganjuk 2015, Sederhana Namun Sarat Informasi

dapatkan informasi apapun di "STAND 26"

dapatkan informasi apapun di “STAND 26”

Jika anda datang ke lokasi Pekan KIM VIII di Kota Nganjuk, jangan pernah melewatkan begitu saja “STAND 26”  meskipun stand ini nampak sangat sederhana . Karena jika anda melewatkannya, maka sudah dapat dipastikan anda akan kehilangan banyak informasi. Dengan mengunjungi “STAND 26” informasi apapun yang anda butuhkan akan terjawab disini. Tidak melebihkan, tapi cukup buktikan saja. Lalu siapa “STAND 26” yang dimaksud….? Tidak lain dan tidak bukan adalah milik Kota Malang.

Kota Malang yang diwakili oleh KIM Tlogomas dan KIM bijak, menampilkan informasi tentang masing masing KIM. Untuk KIM Tlogomas sengaja menampilkan mading sederhana,  mewakili sebagian kecil dari kegiatan KIM Tlogomas. Foto foto yang ditampilkan pada mading pun meliputi IKM, UKM, Pembibitan, dan Kerajinan, sebagian dari Pemberdayaan ekonomi Masyarakat yang KIM Tlogomas ikut melakukan pembinaan didalamnya.

STAND 26 mewakili informasi kerakyatan dimana KIM berperan aktif didalamnya. Mengapa KIM Tlogomas menampilkan tentang pemberdayaan ekonomi masyarakat…? Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kesiapan kita menghadapi MEA 2015. Dan kekuatan ada sepenuhnya pada ekonomi kerakyatan.

Untuk lebih jelasnya, kunjungi STAND 26 milik Kota Malang, anda akan bertemu kami disana dan informasi menarik akan dalam genggaman anda. Atau buka blog kami di http://kimtlogomas.kimkotamalang.or.id  kami siap berbagi informasi. Sukses Pekan KIM VIII di Nganjuk…. genggam informasi, dan milikilah dunia…!!! (tjay)

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.