Kunjungan Tim Penilai OTONOMI AWARD 2015 ke Kelurahan Tlogomas

Acara pembukaan kunjungan tim Otonomi Awards di Kelurahan Tlogomas

Acara pembukaan kunjungan tim Otonomi Awards di Kelurahan Tlogomas

 Selasa, 24 Maret 2015 Kekurahan Tlogomas menerima kunjungan Tim Penilai Otonomi Award Kecamatan dan Kelurahan tahun 2015. Acara yang dibuka sekitar pukul 09.00 dihadiri oleh Lurah Tlogomas beserta staf, semua perwakilan dari kelembagaan sosial, kamtibmas dan seluruh unsur yang berkaitan dengan penilaian ini. Alim mustofa selaku ketua tim penilai dalam sambutannya menyampaikan sedikit juklak dan juknis materi penilaian berikut rangkaian kegiatan dari pada Otonomi Award 2015.

Seperti biasa lurah Tlogomas, Aryadi Wardoyo mengawali dengan menyampaikan paparan mengenai potensi kelurahan Tlogomas yang didalamnya terdapat 8 indikator. Indikator indikator tersebut dintaranya meliputi bidang pemerintahan, pendidikan, taman posyandu/ kesehatan, kelembagaan masyarakat, BSM, Kamtibmas, PKK,  dan lain2. Termasuk didalamnya peranan KIM Tlogomas sebagai mitra yang bisa bersinergi secara utuh dan luas dengan masyarakat Kelurahan Tlogomas. Semuanya dipaparkan secara jelas dan gamblang. Selanjutnya masing2 perwakilan yang ditunjuk oleh kelurahan  tampil untuk memberikan ekspose tentang perkembangan serta informasi apa saja yang perlu diketahui lebih lanjut oleh Tim Penilai.

Kelompok Partisipasi Masyarakat diantaranya KIM Tlogomas, Karang Wredha Permadi, dan BSM Teratai menjadi salah satu unggulan dari kelurahan Tlogomas

Kelompok Partisipasi Masyarakat diantaranya KIM Tlogomas, Karang Wredha Permadi, dan BSM Teratai menjadi salah satu unggulan dari kelurahan Tlogomas

 Kegiatan dilanjutkan dengan membentuk grup atau kelompok sesuai arahan dari tim juri dimana peran serta dan partisipasi masyarakat bisa berdiskusi dan menyampaikan tentang kegiatan apa saja yang sudah dilakukan dan sampai sejauhmana perkembangannya. Tlogomas sebagai kelurahan peraih penghargaan Kelurahan Terbaik Nasional th 2014 tidak terlepas dari besarnya partisipasi masyarakat yang sudah ikut berperan serta membangun dan mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki oleh kelurahan Tlogomas. Oleh karena itu adanya kegiatan Otonomi Awards yang diprakarsai Radar Malang bekerjsama dengan Pemkot Malang bisa menjadi ajang introspeksi sekaligus pembenahan intern dari masing masing kelurahan dan kecamatan yang ada di kota Malang untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat hingga tercapai sebuah pemerintahan yang terarah, terpadu, dan berkapabilitas menuju kota Malang Bermartabat.(tjay)

KIM Tlogomas ikut terlibat aktif dalam kunjungan tim Otonomi Awards

KIM Tlogomas ikut terlibat aktif dalam kunjungan tim Otonomi Awards

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.