Terbentuknya Kepengurusan Radio Komunitas TLOGOMAS FM

20141128_211744_night[1]

rapat pembentukan radio komunitas

pada hari Jum’at, 28 November 2014 telah dibentuk kepengurusan radio komunitas “TLOGOMAS FM”, Hal ini berkaitan dengan program kegiatan KIM Tlogomas di tahun 2015 akan mengaktifkan kembali radio komunitas yang pernah ada. Struktur organisasi kepengurusan radio ini melibatkan unsur Dinas Kominfo Kota Malang, Lurah Tlogomas, Kelembagaan KIM beserta Karang Taruna. KIM Tlogomas memandang perlu untuk mengaktifkan kembali Radio komunitas ini karena radio merupakan salah satu media penyampai informasi yang sangat efektif. Disamping itu juga KIM Tlogomas ingin agar kelembagaan Karang Taruna yang merupakan lembaga muda mudi ini dapat berkarya dalam mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para muda mudi tersebut. Sebagai kelembagaan yang baru berdiri, KIM Tlogomas berusaha terus berperan aktif dalam usaha usaha peningkatan SDM masyarakat Tlogomas yang memang merupakan titik fokus visi dan misi KIM Tlogomas disamping sebagai penyebar dan penyampai informasi segala potensi wilayah secara luas.

Dengan terbentuknya kepengurusan] radio komunitas ini, diharapkan dukungan dari berbagai pihak dapat menjadikan kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai maksud dan tujuan dibentuknya radio komunitas ini.  Sebagai Media penyebar informasi, semoga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh masyarakat Tlogomas khususnya dan masyarakat kota Malang pada umumnya.

"TLOGOMAS FM"

“TLOGOMAS FM”

1 ping

  1. […] anggotanya yang lama maupun yang baru bergabung untuk membantu mengoperasikan/ mengoperatori Radio komunitas yang baru dibangun di Kantor Kelurahan Tlogomas pada hari itu juga tanggal 15 januari […]

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.