MUSYAWARAH TINGGI LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KELURAHAN (LPMK) KELURAHAN TLOGOMAS KECAMATAN LOWOKWARU

Minggu, 02 November 2014 kelurahan Tlogomas menggelar pemilihan ketua dan kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) periode 2014-2017 bertempat di aula kantor kelurahan Tlogomas. Dihadiri oleh Pak Aryadi Wardoyo selaku Lurah Tlogomas dan Pak Sunarwoko selaku Sekretaris Kecamatan Lowokwaru. Sebelum sidang di mulai Pak Muslih selaku Ketua LPMK memaparkan laporan pertanggungjawaban periode tahun 2010-2013 selama beliau menjabat.

Sidang di pimpin langsung oleh Pak Sunarto Djaniputro selaku ketua panitia musyawarah tinggi LPMK. Ada 4 kandidat calon ketua LPMK yang maju dan ingin menduduki jabatan tersebut yaitu :

  1. A.AZIZ MAULANA,SH,MH
  2. DIAN RUSDIANTO,SE,MM
  3. DRS.AGUS GUNARTO,EP,MM
  4. HERMANTO GANI,SE

Pemilihan ketua LPMK kelurahan Tlogomas di lakukan dengan cara pemungutan suara (voting) oleh masing-masing unsur Ketua Rw (9 suara), Ketua Rt (49 suara), Ketua Kelembagaan (12 suara) dan perwakilan warga dari masing-masing Rt (98 suara). Maka proses pemilihan dilaksanakan dengan sistem 1 putaran, di mana proses pemungutan suara Hermanto Gani memperoleh 85 suara, Dian Rusdianto memperoleh 20 suara, Aziz Maulana memperoleh 14 suara dan Agus Gunarto memperoleh 5 suara.

Atas perolehan tersebut akhirnya membawa Hermanto Gani menduduki jabatan sebagai Ketua LPMK Kelurahan Tlogomas Periode 2014-2017. Setelah Usai pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Tlogomas terpilih beliau langsung memberikan pidato perdananya dan mengucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.