Champion Effect —- KUNJUNGAN STUDY BANDING KOTA BALIKPAPAN —- Semangat Untuk Mempertahankan Prestasi

20141002_095444[1]

Untuk yang kesekian kalinya Kelurahan Tlogomas selaku Kelurahan peraih “ADIKARYA BHAKTI PRAJA 2014 ” menerima kunjungan study banding . Kunjungan yang berasal dari kota Balikpapan dengan peserta study yang terdiri dari perwakilan dispendukcapil, Camat, Lurah, sekCam, dan Operator Kecamatan  yang berjumlah sekitar 10 orang itu tiba di Kelurahan Tlogomas Kota Malang pada pukul 09.00 pagi tadi (2/10).  Boedi Liliyono, selaku Camat Balikpapan Tengah sekaligus ketua rombongan dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah merupakan kunjungan kerja yang bertujuan untuk menggali potensi pelayanan online yang diterapkan di Kelurahan Tlogomas sebagai upaya layanan publik sehingga diharapkan dapat ikut meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Aryadi Wardoyo, Lurah Tlogomas dalam kesempatannya menyampaikan paparan mengenai berbagai macam potensi wilayah Kelurahan Tlogomas  mengatakan, bahwa titik sentral sebuah pencapaian prestasi adalah bagaimana mewujudkan pelayanan kepada masyarakat secara prima, meski dengan pola yang sederhana. Kemajuan teknologi menjadi sumber inspirasi dalam mewujudkan ide ide kearah perbaikan dalam tuntutan kehidupan bermasyarakat.

Kunjungan study banding yang berlangsung singkat namun padat materi ini dapat dijadikan agenda kelanjutan bagi Kelurahan Tlogomas dan seluruh masyarakatnya untuk dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih dengan tetap semangat menjadi lebih baik dan terbaik. Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Tlogomas yang juga hadir dalam acara tersebut berupaya mewujudkan kesetaraan dalam kebutuhan informasi yang lebih cepat, terarah, dan informatif. GO SUCCESS FOR GOOD GOVERMENT (tjay)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.