STUDY BANDING DIKLATPIM Tk.IV Angkatan III Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014

Hari ini tanggal 25 September 2014  , Lurah Tlogomas Aryadi Wardoyo menerima kunjungan study banding DIKLATPIM Angkatan III Provinsi Kalimantan Selatan. Sekitar pukul 10.00 wib rombongan datang mereka berjumlah 30 orang dr perwakilan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan . Dan 21 orang perwakilan dari Lurah dan Camat Banjar Baru.

Dengan kesempatan seperti ini Pak Aryadi selaku Lurah Tlogomas memaparkan  tentang kelurahan tlogomas secara umum meliputi letak geografis, jumlah penduduk dan kepadatan penduduk. Wilayah tlogomas termasuk wilayah yang sangat padat akan penduduk termasuk adanya mahasiswa pendatang dari seluruh pelosok, karena di sekitar kelurahan tlogomas terdapat 5 perguruan tinggi. Dengan letak geografis seperti itu maka wilayah tlogomas sering di sebut dengan jalur sutra (jalur yang bisa di lewati untuk menuju kabupaten malang).

Kelurahan tlogomas terdiri dari 9 RW dan 49 Rt/Rw. Banyak produk-produk unggulan dari setiap RW yang di perkenalkan dalam acara study banding hari ini. Dan prestasi apa aja yang sudah di torehkan oleh kelurahan tlogomas.  Sehingga kelurahan tlogomas dapat meraih penghargaan kelurahan terbaik tingkat nasional Adikarya Bhakti Praja tahun 2014.

Acara hari ini di isi dengan tanya jawab, kunjungan ke setiap lembaga di kelurahan tlogomas, saling bertukar cinderamata dan di akhiri dengan ramah tamah. Bukan hanya itu saja produk unggulan yang dipamerkan hari ini banyak di minati oleh peserta rombongan DIKLATPIM sehingga mereka membeli sebagai buah tangan (oleh-oleh). Rombongan pulang sekitar pukul 02.00 wib.

kim4salinmgkim5kim1kimkim6kim2

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.