Mengenal Malang Bersama KIM—- upaya Dinas Kominfo Kota Malang dalam mengoptimalisasi sosialisasi KIM di masyarakat secara luas

KIM Tlogomas syuting tayangan perdana acara

“MENGENAL MALANG BERSAMA KIM”

di Malang TV


20140415_113114    “MENGENAL MALANG BERSAMA KIM”
judul acara yang digagas oleh Dinas Kominfo Kota Malang bekerjasama dengan stasiun televisi lokal Malang TV menjadi produk andalan dalam mensosialisasikan peranan KIM di masyarakat secara luas. Acara yang ditayangkan setiap hari Minggu pukul 12.00 wib ini menjadi media penyebaran informasi paling efektif dan menarik karena dikemas secara apik dan kreatif . Dimana digambarkan bagaimana peranan KIM dalam melibatkan pemerintah daerah dan masyarakat bersama sama membangun penyebaran informasi mengenai potensi sebuah wilayah.

20140415_115305

Pada tanggal 8 April 2014, diadakan rapat koordinasi pembahasan persiapan syuting. Dinas Kominfo selaku penggagas acara, pihak Malang TV, perwakilan dari kecamatan Lowokwaru, perwakilan dari kelurahan Tlogomas, serta ketua KIM Tlogomas, dan perwakilan dari masyarakat Tlogomas, hadir dalam rapat pembahasan tersebut. KIM Tlogomas yang mendapat kehormatan untuk tampil perdana berusaha maksimal dalam mensukseskan acara tersebut. Hingga Selasa, tanggal 15 April 2014 dengan melibatkan banyak pihak, diantaranya Walikota Malang H. M. Anton, Camat Lowokwaru, Lurah Tlogomas, Kepala Dinas kominfo, Umi Farida selaku ketua penggerak PKK Kota Malang, para sesepuh dan seluruh masyarakat Tlogomas terlibat aktif dalam mensukseskan acara perdana ini. Hasil dari kegiatan syuting ini ditayangkan di Malang TV pada 20 April 2014 pk 12.00 wib.

20140415_102705

Meski dalam penayangannya masih banyak kekurangan disana sini, namun semangat untuk mensosialisasikan peranan KIM, fungsi, dan manfaatnya, terus dilakukan hingga masyarakat benar benar paham dan ikut bersama sama membangun penyebaran informasi potensi sebuah wilayah.(tjay)

20140415_102941

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.