SELAMATKAN GENERASI DARI BAHAYA NARKOBA

Penanaman nilai nilai akhlaq bagian dari pembentengan diri

Penanaman nilai nilai akhlaq bagian dari pembentengan diri

Narkoba sudah bukan kata kata asing lagi. Masyarakat sudah terlalu sering mendengarnya. Namun sejauh mana efek narkoba bisa menghancurkan sebuah bangsa serta bagaimana para pengedar narkoba terus membangun jaringan dengan berbagai modus dan cara agar semakin banyak masyarakat menyalahgunakan narkoba, mungkin itu yang harus benar benar dipahami oleh masyarakat secara luas.

Jika dahulu narkoba hanya disalahgunakan oleh sebagian kalangan tertentu saja, sekarang ini sudah merambah ke berbagai kalangan. Orang berduit atau tak berduit.. kaum intelek atau bukan… praktisi atau akademisi… tua atau muda… di kota atau di desa.. narkoba sudah bukan jadi barang baru lagi.. sungguh miris …

Beberapa kali media televisi menayangkan para tokoh bangsa, artis, pejabat dll  yang juga telah dengan sengaja menyalahgunakan narkoba… beberapa kali pula media menampilkan tindak kriminalitas akibat pengaruh narkoba… mau di bawa kemana bangsa ini..??

INDONESIA MEMASUKI BABAK KEPRIHATINAN YANG TINGGI… !! INDONESIA DARURAT NARKOBA… !!

Lalu apa tindak kita atas masa ini… apa bentuk kepedulian kita terhadap bangsa ini… apa yang kita lakukan untuk  menyelamatkan khususnya para generasi penerus bangsa ini…?

20150805STOP-NARKOBA

KIM Tlogomas sedikit mengulas tentang masalah ini pada beberapa giat tatap muka dengan kelompok2 masyarakat. Juga berusaha menyampaikan informasi ini melalui beberapa saluran informasi online. Tujuannya agar banyak masyarakat yang segera tanggap atas permasalahan bangsa  yang penanggulangannya harus dimulai dari diri sendiri, kemudian keluarga, tetangga, masyarakat, hingga seluruh bangsa ini.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.